Daftar Google Adsense Akan Diterima Jika Syarat ini Terpenuhi

diterima Google adsense

Google akan menyetujui dan menerima permohonan pendaftaran google asdsense jika beberapa hal berikut ini telah terpenuhi, oleh karena itu sebelum mendaftarkan blog atau website ke program adsense sebaiknya baca fahami dan ikuti ketentuannya agar permohonan untuk mengikuti program google adsense dapat disetujui dan di terima oleh Google.

Berikut beberapa point penting yang akan berpengaruh besar diterima atau tidaknya pendaftaran Google adsense :

1. buatlah konten atau postingan sebanyak mungkin dan berkualitas, saya tidak akan menjelaskan detil mengenai konten yang berkualitas itu seperti apa tapi yang pasti salahsatunya adalah buatlah postingan original , sejelek apapun tulisan anda Google akan lebih menghargai daripada postingan hasil copy paste

2. Jangan pernah berharap dapat di terima Google adsense jika isi dari blog atau website membahas tentang tutorial hacking dan pornografi. 

3. Tahukah anda bahwa Google hanya menerima pendaftaran google adsense Jika Anda berusia setidaknya 18 tahun Sebagaimana tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan google. 

4. Di beberapa lokasi, termasuk China dan India, google akan mempertimbangkan menerima pendaftaran google adsense jika blog atau website telah berusia setidaknya 6 bulan.

Empat point di atas benar-benar harus di perhatikan karena tertera jelas di halaman google mengenai kelayakan Atau persyaratan Untuk mengikuti program google adsense, tapi bukan berarti hal yang lainnya menjadi tidak penting seperti tampilan sebuah blog atau website dan yang lainnya tetap harus di perhatikan juga.

Eligibility to participate in AdSens
http://support.google.com/adsense/answer/9724?hl=en

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »